Kamis 30 Nov 2023 09:57 WIB

Real Sociedad Bermain Imbang Lawan Salzburg

Real Sociedad bermain imbang tanpa gol saat menjamu Salzburg .

Red: Mohamad Amin Madani

Aihen Munoz dari Real Sociedad berebut bola dengan Mads Bidstrup dari Salzburg selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Salzburg di stadion Reala Arena di San Sebastian, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alvaro Barrientos)

Takefusa Kubo dari Real Sociedad berlari mengejar bola saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Salzburg di stadion Reala Arena di San Sebastian, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alvaro Barrientos)

Aihen Munoz dari Real Sociedad berebut bola dengan Mads Bidstrup dari Salzburg selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Salzburg di stadion Reala Arena di San Sebastian, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alvaro Barrientos )

Reaksi Benat Turrientes dari Real Sociedad saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Salzburg di stadion Reala Arena di San Sebastian, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : APAP/Alvaro Barrientos)

Takefusa Kubo dari Real Sociedad berebut bola dengan Andreas Ulmer dari Salzburg selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Salzburg di stadion Reala Arena di San Sebastian, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Alvaro Barrientos)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Tuan rumah Real Sociedad bermain imbang tanpa gol saat menjamu Salzburg. Itu terjadi pada pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Salzburg di stadion Reala Arena di San Sebastian, Spanyol, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement