Kamis 30 Nov 2023 09:30 WIB

Bayern Munich Bermain Imbang tanpa Gol Lawan FC Copenhagen

Bayern Munich memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Red: Mohamad Amin Madani

Harry Kane dari Munich (kanan) dan Lukas Lerager dari Kopenhagen berebut bola saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Bayern Munich dan FC Copenhagen di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Sven Hoppe)

Kevin Diks dari Kopenhagen (kiri) dan Serge Gnabry dari Munich berebut bola saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Bayern Munich dan FC Copenhagen di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Sven Hoppe)

Thomas Muller dari Munich (atas) bertabrakan dengan Lukas Lerager dari Kopenhagen saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Bayern Munich dan FC Copenhagen di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Sven Hoppe)

Harry Kane dari Munich saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Bayern Munich dan FC Copenhagen di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Sven Hoppe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MUNICH -- Tuan rumah Bayern Munich hanya mampu bermain imbang saat menjamu FC Copenhagen pada pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Bayern Munich dan FC Copenhagen di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Bayern Munich berada di puncak klasemen, sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan mengumpulkan 13 poin. 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement