Senin 04 Dec 2023 20:00 WIB

Layanan Keuangan untuk Penyandang Disabilitas dan Lansia

BSI perkuat layanan inklusif lewat cabang ramah disabilitas.

Red: Edwin Dwi Putranto

Wakil Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Bob Tyasika Ananta (kedua kiri) berbincang dengan nasabah penyandang disabilitas dan lansia saat berkunjung di BSI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gresik Kota Baru, Gresik, Jawa Timur, Senin (4/12/2023). BSI melengkapi infrastruktur ramah disabilitas seperti jalur landai (rampa), toilet, area parkir, dan ruang tunggu khusus pada 16 cabang di Indonesia guna memperkuat layanan inklusif sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Wakil Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Bob Tyasika Ananta (kedua kiri) memberikan bingkisan kepada nasabah penyandang disabilitas dan lansia saat berkunjung di BSI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gresik Kota Baru, Gresik, Jawa Timur, Senin (4/12/2023). BSI melengkapi infrastruktur ramah disabilitas seperti jalur landai (rampa), toilet, area parkir, dan ruang tunggu khusus pada 16 cabang di Indonesia guna memperkuat layanan inklusif sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Wakil Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Bob Tyasika Ananta (kedua kiri) berbincang dengan nasabah penyandang disabilitas dan lansia saat berkunjung di BSI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gresik Kota Baru, Gresik, Jawa Timur, Senin (4/12/2023). BSI melengkapi infrastruktur ramah disabilitas seperti jalur landai (rampa), toilet, area parkir, dan ruang tunggu khusus pada 16 cabang di Indonesia guna memperkuat layanan inklusif sekaligus memperingati Hari Disabilitas Internasional.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement