Senin 04 Dec 2023 20:09 WIB

Penampakan Antrean Pengisian Solar Bersubsidi di Aceh Barat

Antrean didominasi mobil mini bus dan truk angkutan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara antrean kendaraan untuk mengisi bahan bakar minyak solar subsidi di salah satu SPBU di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin (4/12/2023). Antrean panjang kendaraan yang didominasi mobil mini bus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena keterbatasan bahan bakar solar bersubsidi sehingga berdampak terganggunya arus lalu lintas. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin (4/12/2023). Antrean panjang kendaraan yang didominasi mobil mini bus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena keterbatasan bahan bakar solar bersubsidi sehingga berdampak terganggunya arus lalu lintas. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Sejumlah kendaraan antre untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi di salah satu SPBU di Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Senin (4/12/2023). Antrean panjang kendaraan yang didominasi mobil minibus dan truk angkutan terjadi di sejumlah SPBU karena keterbatasan bahan bakar solar bersubsidi sehingga membuat arus lalu lintas terganggu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement