Rabu 06 Dec 2023 08:37 WIB

Arsenal Menang Setelah 39 Tahun di Kandang Luton

Gol Declan Rice di akhir laga memastikan The Gunners menang 4-3.

Red: Tahta Aidilla

Kai Havertz (atas) dari Arsenal mencetak gol ketiga timnya ke gawang kiper Luton Thomas Kaminski selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Luton Town dan Arsenal di Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/VINCE MIGNOTT )

Ross Barkley dari Luton Town, kiri, berebut bola dengan Martin Odegaard dari Arsenal, kanan, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton dan Arsenal di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Declan Rice dari Arsenal (kedua dari kiri) mencetak gol keempat timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton dan Arsenal di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Elijah Adebayo dari Luton Town menyundul bola mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton dan Arsenal di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Elijah Adebayo dari Luton Town (kiri) berebut bola diudara dengan Gabriel dari Arsenal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton dan Arsenal di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

Declan Rice dari Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat timnya pada laga sepak bola Liga Inggris antara Luton dan Arsenal di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Ian Walton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LUTON. --  Kesebelasan Luton Town melawan Arsenal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton dan Arsenal di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Rabu (6/12/2023) dini hari WIB. Drama tujuh gol terjadi dalam laga Luton Town vs Arsenal. Gol Declan Rice di akhir laga memastikan The Gunners menang 4-3.

Arsenal juga berhasil mengakhiri sebuah puasa kemenangan. Ini pertama kalinya mereka menang di markas Luton sejak 39 Tahun silam.


sumber : AP Photo/Ian Walton
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement