Kamis 07 Dec 2023 07:11 WIB

MU Menang Hadapi Chelsea Atas Penampilan Apik Scott McTominay

Scott McTominay menyumbang dua gol .

Red: Tahta Aidilla

Alejandro Garnacho dari Manchester United mencoba mencetak gol dengan tendangan gunting pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Manchester, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Scott McTominay dari Manchester United (kedua kanan) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Cole Palmer dari Chelsea melakukan selebrasi usai mencetak gol 1-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Manchester, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Scott McTominay dari Manchester United (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea Nicolas Jackson saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Rasmus Hojlund (Kiri) dari Manchester dihadang Moises Caicedo dari Chelsea saat berebut bola pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Manchester, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/PETER POWELL)

Cole Palmer dari Chelsea (kanan) mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER. --  Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Manchester United menang 2-1 atas Chelsea. Scott McTominay menyumbang dua gol dalam laga tersebut, Chelsea lewat gol Cole Palmer di babak pertama.

Hasil ini membuat MU mengoleksi 26 poin dan berada di peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Sementara Chelsea masih tertahan di posisi 10 dengan 19 poin.

 

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement