Kamis 07 Dec 2023 12:28 WIB

Enam Bangunan Pertokoan di Surabaya Hangus Terbakar

Sebanyak 18 kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya melakukan pembasahan pada sejumlah toko yang terbakar di Jalan Patmosusastro, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/12/2023). Sebanyak 18 kendaraan pemadam kebakaran DPKP Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan kebakaran enam bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha pembuatan abon serta penjualan barang-barang antik. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sejumlah toko yang terbakar di Jalan Patmosusastro, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/12/2023). Sebanyak 18 kendaraan pemadam kebakaran DPKP Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan kebakaran enam bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha pembuatan abon serta penjualan barang-barang antik. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya melakukan pembasahan pada sejumlah toko yang terbakar di Jalan Patmosusastro, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/12/2023). Sebanyak 18 kendaraan pemadam kebakaran DPKP Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan kebakaran enam bangunan yang digunakan sebagai tempat usaha pembuatan abon serta penjualan barang-barang antik.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement