Sabtu 09 Dec 2023 20:31 WIB

Tasyakuran Milad Ke-15 Bank KB Bukopin Syariah

Perayaan Milad diisi dengan menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim .

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Komisaris Utama Independen KB Bukopin Syariah Mustafa Abubakar (tengah) bersamaDirektur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi (kiri) dan KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang memberikan nasi tumpeng saat acara Tasyakuran Milad ke-15 Bank KB Bukopin Syariah di Jakarta, Sabtu (15/12/2023). PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA. Dalam rangkaian perayaan Milad ke-15 tersebut KBBS juga menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim dan bantuan dana untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 Muhammadiyah serta meresmikan Fitur QRIS yang sudah dapat digunakan pada Aplikasi BISA Mobile. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Komisaris Utama Independen KB Bukopin Syariah Mustafa Abubakar (tengah) bersamaDirektur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi (kiri) dan KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang memotong nasi tumpeng saat acara Tasyakuran Milad ke-15 Bank KB Bukopin Syariah di Jakarta, Sabtu (15/12/2023). PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA. Dalam rangkaian perayaan Milad ke-15 tersebut KBBS juga menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim dan bantuan dana untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 Muhammadiyah serta meresmikan Fitur QRIS yang sudah dapat digunakan pada Aplikasi BISA Mobile. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Komisaris KB Bukopin Syariah Deddy SA Kodir bersama Komisaris Independen KB Bukopin Syariah Abdul Muti, Komisaris Utama Independen KB Bukopin Syariah Mustafa Abubakar, Direktur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi, KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang (dari kiri ke kanan) mencoba menggunakan fitur QRIS pada aplikasi BISA Mobile saat acara Tasyakuran Milad ke-15 Bank KB Bukopin Syariah di Jakarta, Sabtu (15/12/2023). PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA. Dalam rangkaian perayaan Milad ke-15 tersebut KBBS juga menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim dan bantuan dana untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 Muhammadiyah serta meresmikan Fitur QRIS yang sudah dapat digunakan pada Aplikasi BISA Mobile. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Komisaris KB Bukopin Syariah Deddy SA Kodir bersama Komisaris Independen KB Bukopin Syariah Abdul Muti, Komisaris Utama Independen KB Bukopin Syariah Mustafa Abubakar, Direktur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi, KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang, Direktur Bisnis Agus Suhendro dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Adil Syahputra (dari kiri ke kanan) berbincang saat acara Tasyakuran Milad ke-15 Bank KB Bukopin Syariah di Jakarta, Sabtu (15/12/2023). PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA. Dalam rangkaian perayaan Milad ke-15 tersebut KBBS juga menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim dan bantuan dana untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 Muhammadiyah serta meresmikan Fitur QRIS yang sudah dapat digunakan pada Aplikasi BISA Mobile. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- Komisaris Utama Independen KB Bukopin Syariah Mustafa Abubakar (tengah) bersama Direktur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi (kiri) dan KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang memberikan nasi tumpeng saat acara Tasyakuran Milad ke-15 Bank KB Bukopin Syariah di Jakarta, Sabtu (15/12/2023).

PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA. Dalam rangkaian perayaan Milad ke-15 tersebut KBBS juga menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim dan bantuan dana untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 Muhammadiyah serta meresmikan Fitur QRIS yangsudah dapat digunakan pada Aplikasi BISA Mobile.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement