Senin 11 Dec 2023 12:43 WIB

AS Roma Ditahan Imbang Fiorentina

Dua pemain AS Roma diganjar kartu merah karena karena pelanggaran keras. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sardar Azmoun dari Roma (kanan) berebut bola dengan Arthur dari Fiorentina saat pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan Fiorentina di stadion Olimpiade Roma, Senin (10/12/2023). (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Nicola Zalewski dari Roma (kiri) dan Michael Kayode dari Fiorentina memandang bola saat pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan Fiorentina di stadion Olimpiade Roma, Senin (10/12/2023). (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Paulo Dybala dari Roma (kanan) berebut bola dengan Christian Kouame dari Fiorentina (kiri) dan Luca Ranieri dari Fiorentina saat pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan Fiorentina di stadion Olimpiade Roma, Senin (10/12/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Christian Kouame dari Fiorentina (kiri) menggiring bola melewati pemain Roma Rasmus Kristensen saat pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan Fiorentina di stadion Olimpiade Roma, Senin (10/12/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

Romelu Lukaku dari Roma (kiri) memandang bola bersama Arthur dari Fiorentina saat pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan Fiorentina di stadion Olimpiade Roma, Senin (10/12/2023) dinihari WIB. (FOTO : AP/Gregorio Borgia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- AS Roma ditahan imbang Fiorentina, 1-1, pada giornata ke-15 Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (11/12/2023) dini hari WIB.

AS Roma hanya diperkuat sembilan pemain setelah dua pemainnya Romelu Lukaku dan Nicola Zalewski diganjar kartu merah karena pelanggaran keras. 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement