Kamis 14 Dec 2023 23:58 WIB

Pelajar SD di Lebanon Gelar Aksi Dukungan untuk Rakyat Palestina

Aksi duduk di luar kantor Delegasi Uni Eropa..

Red: Tahta Aidilla

Seorang siswa SD Palestina memegang plakat, saat ia bersama siswa lainnya menghadiri aksi duduk di luar kantor Delegasi Uni Eropa untuk Lebanon, untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina di Gaza, di Beirut, Lebanon, Kamis, (14/12/2023). (FOTO : AP Photo/Hussein Malla)

Guru siswa sekolah dasar Palestina, tengah, meneriakkan slogan-slogan saat menghadiri aksi duduk di luar kantor Delegasi Uni Eropa untuk Lebanon, untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina di Gaza, di Beirut, Lebanon, Kamis, (14/12/2023). (FOTO : AP Photo/Hussein Malla)

Seorang siswa sekolah dasar Palestina memegang plakat bertuliskan Dari sungai hingga laut, Palestina akan merdeka, saat mereka menghadiri aksi duduk di luar kantor Delegasi Uni Eropa untuk Lebanon, untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap Palestina. Warga Palestina di Gaza, di Beirut, Lebanon, Kamis, (14/12/2023). (FOTO : AP Photo/Hussein Malla)

Seorang siswa sekolah dasar Palestina menggendong jenazah anak-anak Palestina tiruan, saat ia menghadiri aksi duduk bersama siswa lainnya di luar kantor Delegasi Uni Eropa untuk Lebanon, untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina di Gaza, di Beirut, Lebanon, Kamis, (14/12/2023). (FOTO : AP Photo/Hussein Malla)

Siswa sekolah dasar Palestina memegang plakat saat menghadiri aksi duduk di luar kantor Delegasi Uni Eropa untuk Lebanon, untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina di Gaza, di Beirut, Lebanon, Kamis, (14/12/2023). (FOTO : AP Photo/Hussein Malla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEIRUT -- Siswa sekolah dasar Palestina memegang plakat saat menghadiri aksi duduk di luar kantor Delegasi Uni Eropa untuk Lebanon, untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap rakyat Palestina di Gaza, di Beirut, Lebanon, Kamis, (14/12/2023).

 

sumber : AP Photo/Hussein Malla
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement