Ahad 17 Dec 2023 15:14 WIB

Prabowo Berziarah ke Makam Presiden Soekarno

Prabowo juga melakukan deklarasi dengan pendukungnya..

Red: Tahta Aidilla

Capres Nomor urut 2 Prabowo Subianto (depan kanan) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (depan kiri) dan Ketua DPD Partai Gerinda Jatim Anwar Sadad (depan tengah) menabur bunga di pusara saat berziarah ke Makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, MInggu (17/12/2023). Selain berziarah, Prabowo juga melakukan deklarasi dengan gerakan masyarakat perhutanan sosial indonesia di GOR Soekarno-Hatta. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Anshori)

Capres Nomor urut 2 Prabowo Subianto membagikan kaos kepada masyarakat usai berziarah ke Makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, MInggu (17/12/2023). Selain berziarah, Prabowo juga melakukan deklarasi dengan gerakan masyarakat perhutanan sosial indonesia di GOR Soekarno-Hatta. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Gerinda Jatim Anwar Sadad (depan tengah) menabur bunga di pusara saat berziarah ke Makam Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur, MInggu (17/12/2023).

Selain berziarah, Prabowo juga melakukan deklarasi dengan gerakan masyarakat perhutanan sosial indonesia di GOR Soekarno-Hatta.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Irfan Anshori
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement