Senin 18 Dec 2023 05:50 WIB

Liverpool Dibuat Jatuh Bangun Ditahan Imbang MU

Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen.

Red: Tahta Aidilla

Sofyan Amrabat dari Manchester United (kanan) dan Ryan Gravenberch dari Liverpool berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (17/12/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Luke Shaw dari Manchester United (kiri bawah) terjatuh di lapangan ketika pemain Liverpool Virgil van Dijk (kiri) Cody Gakpo (kanan) dan Curtis Jones melakukan protes saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (17/12/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Rasmus Hojlund dari Manchester United (kiri) menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (17/12/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Mohamed Salah dari Liverpool (kiri) dan Alejandro Garnacho dari Manchester United berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (17/12/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Mohamed Salah dari Liverpool (kiri), mencoba memblokir tembakan pemain Manchester United Luke Shaw, kanan, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (17/12/2023). (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Kostas Tsimikas (Kiri) dari Liverpool beraksi melawan Antony dari Manchester United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool FC dan Manchester United, di Liverpool, Ahad (17/12/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --  Mohamed Salah dari Liverpool (kiri) dan Alejandro Garnacho dari Manchester United berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (17/12/2023).

Manchester United (MU) mencuri satu poin dari Stadion Anfield setelah menahan imbang Liverpool dengan skor akhir 0-0.

Hasil ini membuat Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen setelah mengumpulkan 38 poin dari 17 pertandingan. The Reds tertinggal satu poin dari Arsenal di peringkat pertama.

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement