Senin 18 Dec 2023 07:22 WIB

Menang dari Lazio, Nerazzuri Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Laga berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-2.

Red: Tahta Aidilla

Lautaro Martinez dari Inter mengangkat baju saat selebrasi gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI)

Marcus Thuram (kiri) dari Inter menendang bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI)

Suporter Lazio mengibarkan bendera saat pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Inter Milan, di Stadion Olimpiade Roma, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Medichini)

Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi (Kiri) berinteraksi dengan Pedro (tengah) dari Lazio dan Francesco Acerbi (kanan) dari Inter setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI)

Nicolo Barella (kanan) dari Inter berebut bola melawan Daichi Kamada (kiri) dari Lazio pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Senin (18/12/2023) dini hari WIB.

Laga Lazio vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-2. Hasil ini membuat Nerazzurri julukan Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen Serie A.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan kini memiliki 41 poin. Terpaut empat poin dari tim peringkat kedua, Juventus. 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement