Senin 18 Dec 2023 23:36 WIB

Jalan Tol Japek II Selatan Akan Beroperasi Saat libur Natal dan Tahun Baru

Jalan tol dibuka secara situasional pada arus balik mudik Natal dan Tahun Baru .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kendaraan melintas di gerbang tol Kutanegara, jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II Selatan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku pengelola jalan tol, akan mengoperasikan jalan tol Japek II sepanjang 8,5 km secara situasional pada arus balik mudik Natal dan libur Tahun Baru 2024. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

Pekerja mempersiapkan mesin transaksi pembayaran tol yang ada di gerbang tol Kutanegara, jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II Selatan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku pengelola jalan tol, akan mengoperasikan jalan tol Japek II sepanjang 8,5 km secara situasional pada arus balik mudik Natal dan libur Tahun Baru 2024. (FOTO : Antara/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PURWAKARTA -- Sejumlah kendaraan melintas di gerbang tol Kutanegara, jalan tol Jakarta - Cikampek (Japek) II Selatan di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku pengelola jalan tol, akan mengoperasikan jalan tol Japek II sepanjang 8,5 km secara situasional pada arus balik mudik Natal dan libur Tahun Baru 2024.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement