Jumat 22 Dec 2023 13:53 WIB

Peringatan Hari Ibu di Semarang

Patusan peserta dari berbagai instansi pemerintahan peringati Hari Ibu ke-95.

Red: Tahta Aidilla

Kelompok paduan suara menyanyikan lagu daerah dalam rangkaian acara masak bersama bertajuk Blonjo Lan Masak Bareng pas Hari Ibu di kawasan Taman Indonesia Kaya, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/12/2023). Kegiatan yang diadakan Pemkot Semarang tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan elemen masyarakat untuk memperingati Hari Ibu ke-95 sekaligus mensosialisasikan menu makanan sehat bergizi untuk mencegah stunting. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Sejumlah peserta mengikuti acara memasak bersama bertajuk Blonjo Lan Masak Bareng pas Hari Ibu di kawasan Taman Indonesia Kaya, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/12/2023). Kegiatan yang diadakan Pemkot Semarang tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan elemen masyarakat untuk memperingati Hari Ibu ke-95 sekaligus mensosialisasikan menu makanan sehat bergizi untuk mencegah stunting. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG. --  Kegiatan memasak bersama bertajuk Blonjo Lan Masak Bareng pas Hari Ibu di kawasan Taman Indonesia Kaya, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan yang diadakan Pemkot Semarang tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan elemen masyarakat untuk memperingati Hari Ibu ke-95 sekaligus mensosialisasikan menu makanan sehat bergizi untuk mencegah stunting.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement