Jumat 22 Dec 2023 14:20 WIB

Cipta Kondisi Transportasi Darat Libur Nataru

Pemeriksaan urin yang disertai pemeriksaan kelaikan terhadap sejumlah awak bus.

Red: Tahta Aidilla

Petugas kesehatan memeriksa kesehatan awak bus umum di Terminal Type B Patria Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023). Pemeriksaan urin yang disertai pemeriksaan kelaikan terhadap sejumlah awak bus dan angkutan umum tersebut bertujuan untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba, serta untuk menciptakan kondisi transportasi massal yang aman dan lancar selama musim liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Anshori)

Petugas Satlantas Polres Blitar Kota bersama petugas Kementerian Perhubungan memeriksa kelengkapan dokumen bus umum saat pemeriksaan urin dan uji kelaikan di Terminal Type B Patria Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023). Pemeriksaan urin yang disertai pemeriksaan kelaikan terhadap sejumlah awak bus dan angkutan umum tersebut bertujuan untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba, serta untuk menciptakan kondisi transportasi massal yang aman dan lancar selama musim liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Anshori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BLITAR. --  Petugas kesehatan memeriksa kesehatan awak bus umum di Terminal Type B Patria Kota Blitar, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023).

Pemeriksaan urin yang disertai pemeriksaan kelaikan terhadap sejumlah awak bus dan angkutan umum tersebut bertujuan untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba, serta untuk menciptakan kondisi transportasi massal yang aman dan lancar selama musim liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/Irfan Anshori
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement