Jumat 29 Dec 2023 07:58 WIB

Mulai Januari, Anak Sekolah Disediakan Bus Listrik Gratis di Makassar

Pemerintah Kota Makassar menyiapkan tiga unit bus listrik untuk tahap pertama .

Red: Tahta Aidilla

Petugas mengecek kontrol bus listrik di Kantor Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (28/12/2023). Pemerintah Kota Makassar menyiapkan tiga unit bus listrik untuk tahap pertama yang diperuntukkan bagi anak sekolah secara gratis dan akan beroperasi mulai Januari 2024 sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan kota rendah karbon. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

Petugas melintas di samping armada bus listrik di Kantor Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (28/12/2023). Pemerintah Kota Makassar menyiapkan tiga unit bus listrik untuk tahap pertama yang diperuntukkan bagi anak sekolah secara gratis dan akan beroperasi mulai Januari 2024 sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan kota rendah karbon. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR. --  Bus listrik di Kantor Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (28/12/2023).

Pemerintah Kota Makassar menyiapkan tiga unit bus listrik untuk tahap pertama. Bus tersebut diperuntukkan bagi anak sekolah secara gratis dan akan beroperasi mulai Januari 2024 sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan kota rendah karbon.

sumber : ANTARA FOTO/Hasrul Said
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement