Senin 01 Jan 2024 15:05 WIB

Kebakaran Melahap Gudang Palet, 12 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Api yang meludeskan 12 petak bangunan tempat penyimpan palet kayu, palet plastik .

Red: Tahta Aidilla

Warga menyelamatkan barang miliknya saat terjadi kebakaran gudang palet di Jalan Jepara, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/1/2024). Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya mengerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang meludeskan 12 petak bangunan tempat penyimpan palet kayu, palet plastik dan tempat pengepulan barang bekas. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya memadamkan api yang membakar gudang palet di Jalan Jepara, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/1/2024). Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya mengerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang meludeskan 12 petak bangunan tempat penyimpan palet kayu, palet plastik dan tempat pengepulan barang bekas. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kebakaran melanda gudang palet di Jalan Jepara, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/1/2024).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya mengerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang meludeskan 12 petak bangunan, tempat penyimpan palet kayu serta palet plastik, sekaligus tempat pengepulan barang bekas.

 

sumber : ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement