Rabu 03 Jan 2024 19:30 WIB

Meski Masuk Musim Hujan, Warga Dusun Jerugen Masih Kesulitan Air Bersih

Warga harus mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar 2 kilometer..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga membawa ember berisi air yang diambil dari sumber mata air di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (3/1/2024). Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen di desa tersebut kesulitan air bersih saat musim hujan dan mereka terpaksa mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar dua kilometer dari rumahnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Seno)

Seorang warga mengambil air dari sumber mata air di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (3/1/2024). Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen di desa tersebut kesulitan air bersih saat musim hujan dan mereka terpaksa mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar dua kilometer dari rumahnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SITUBONDO -- Sejumlah warga membawa ember berisi air yang diambil dari sumber mata air di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (3/1/2024). Sebanyak 252 kepala keluarga Dusun Jerugen di desa tersebut kesulitan air bersih saat musim hujan dan mereka terpaksa mengambil air di sumber mata air dengan jarak sekitar 2 kilometer dari rumahnya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement