Ahad 07 Jan 2024 19:40 WIB

Momen Tiga Capres dan Cawapres Hadiri Debat Ketiga Pilpres 2024

..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Tahta Aidilla

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tiba di lokasi debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024). Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti oleh ketiga kandidat calon presiden tersebut bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional dan politik luar negeri. (FOTO : Republiika/Putra M Akbar)

Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024). Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti oleh ketiga kandidat calon presiden tersebut bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional dan politik luar negeri. (FOTO : Republiika/Putra M Akbar)

Capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di lokasi debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024). Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti oleh ketiga kandidat calon presiden tersebut bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional dan politik luar negeri. (FOTO : Republiika/Putra M Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Ketiga Capres dan cawapres tiba di panggung debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024).

Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti oleh ketiga kandidat calon presiden tersebut bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional dan politik luar negeri.

 

sumber : Republika/Putra M Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement