Jumat 12 Jan 2024 08:25 WIB

Petugas Gabungan Bersihkan Puing Akibat Angin Puting Beliung

Angin puting beliung mengakibatkan sedikitnya enam rumah rusak berat.

Red: Tahta Aidilla

Personel gabungan TNI/Polri dan tim SAR bersama warga menyingkirkan puing dan meterial bangunan di rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung di Desa Pecekelan, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). Angin puting beliung menerjang wilayah Kabupaten Wonosobo yang mengakibatkan sedikitnya enam rumah rusak berat, 14 rusak sedang dan 22 rusak ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO)

Warga bersama relawan menyingkirkan puing dan meterial bangunan di rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Desa Pecekelan, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024). Angin puting beliung menerjang wilayah Kabupaten Wonosobo yang mengakibatkan sedikitnya enam rumah rusak berat, 14 rusak sedang dan 22 rusak ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (FOTO : FOTO ANTARA/Anis Efizudi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  WONOSOBO. --  Personel gabungan TNI/Polri dan tim SAR bersama warga menyingkirkan puing dan meterial bangunan di rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung di Desa Pecekelan, Sapuran, Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (11/1/2024).

Angin puting beliung menerjang wilayah Kabupaten Wonosobo, yang mengakibatkan sedikitnya enam rumah rusak berat, 14 rusak sedang, dan 22 rusak ringan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

sumber : FOTO ANTARA/Anis Efizudi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement