Jumat 12 Jan 2024 07:25 WIB

Menang Telak, Juventus Melaju ke Semi Final Coppa Italia

Arkadiusz Milik mencetak Hattrick dalam laga kontra Frosinone.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Juventus Fabio Miretti dihadang Simone Romagnoli serta Mimeh Okoli dari Frosinone pada pertandingan sepak bola perempat final Coppa Italia antara Juventus FC dan Frosinone Calcio, di Turin, Italia, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Pemain Juventus Arkadius Milik melakukan selebrasi usai mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola perempat final Coppa Italia antara Juventus FC dan Frosinone Calcio, di Turin, Italia, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Gleison Bremer dari Juventus dan Jaio Jorge dari Frosinone beraksi pada pertandingan sepak bola perempat final Coppa Italia antara Juventus FC dan Frosinone Calcio, di Turin, Italia, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Weston McKennie dari Juventus dan Simone Romagnoli dari Frosinone beraksi pada pertandingan sepak bola perempat final Coppa Italia antara Juventus FC dan Frosinone Calcio, di Turin, Italia, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

Laga sepak bola perempat final Coppa Italia antara Juventus FC dan Frosinone Calcio, di Turin, Italia, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN. --  Laga sepak bola perempat final Coppa Italia antara Juventus FC dan Frosinone Calcio, di Turin, Italia, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk Bianconeri.

Pesta gol Juventuns disumbang Hattrick Arkadiusz Milik (11', 38', 48') ditambah gol Kenan Yildiz (61') membuahkan kemenangan. Juventus melaju ke semifinal Coppa Italia 2023-2024 dan akan menghadapi Lazio.

sumber : EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement