Sabtu 13 Jan 2024 08:20 WIB

Pertandingan Ketat Lutown Town Melawan Burnley Berakhir Imbang

Hasil imbang 1-1 itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara..

Red: Tahta Aidilla

Carlton Morris dari Luton Town (tengah) mencoba melakukan tembakan salto dan menendang wajah Josh Brownhill dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, (12/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : AP)

Carlton Morris dari Luton Town (atas) mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Burnley di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, (12/1/2024)dini hari WIB.. (FOTO : AP)

Amari i Bell dari Luton Town (kiri) dan Zeki Amdouni dari Burnley berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, (12/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : AP)

Penjaga gawang Burnley James Trafford menangkap bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris melawan Luton Town di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, (12/1/2024)dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BURNLEY. --  Pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris Lutown Town melawan Burnley di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu, (12/1/2024)dini hari WIB.

Zeke Amdouni mencetak gol pembukaan bagi Burnley pada akhir babak pertama di Turf Moor, namun sundulan Morris menyamakan kedudukan pada fase akhir pertandingan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Carlton Morris mencetak gol penyama kedudukan yang kontroversial, saat Luton Town mengamankan hasil imbang 1-1 di markas sesama tim papan bawah Burnley, Sabtu dini hari WIB.

Hasil imbang itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Luton tetap berada di posisi ke-18 dengan 16 poin, sedangkan Burnley menghuni posisi ke-19 dengan 12 poin.

sumber : Martin Rickett/PA via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement