Ahad 14 Jan 2024 16:45 WIB

Disdukcapil Denpasar Jemput Bola Lakukan Perekaman KTP untuk Pemilih Pemula

Kegiatan itu untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas melakukan perekaman data Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik bagi remaja di kawasan Sumerta, Denpasar, Bali, Ahad (14/1/2024). Kegiatan perekaman data KTP elektronik secara jemput bola yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Denpasar tersebut menyasar pemilih pemula berusia 16 tahun ke atas untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Seorang calon pemilih pemula melakukan perekaman data Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik di kawasan Sumerta, Denpasar, Bali, Ahad (14/1/2024). Kegiatan perekaman data KTP elektronik secara jemput bola yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Denpasar tersebut menyasar pemilih pemula berusia 16 tahun ke atas untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Seorang calon pemilih pemula melakukan perekaman data Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik di kawasan Sumerta, Denpasar, Bali, Ahad (14/1/2024).

Kegiatan perekaman data KTP elektronik secara jemput bola yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Denpasar tersebut menyasar pemilih pemula berusia 16 tahun ke atas untuk memaksimalkan partisipasi masyarakat pada Pilkada serentak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement