Senin 15 Jan 2024 07:52 WIB

AC Milan Tundukkan Roma 3-1, Kokohkan Klasemen Sementara

AC Milan mengokohkan posisi di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Red: Tahta Aidilla

Pemain AC Milan Theo Hernandez (kanan) selebrasi diikuti Noah Okafor setelah mencetak keunggulan 3-1 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Roma di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Senin (15/1/2024) dini hari WIB (FOTO : ANSA)

Leandro Paredes (kiri) dari Roma berebut bola dengan Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Roma di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Senin (15/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Leonardo Spinazzola dari Roma (tengah) dan Davide Calabria dari AC Milan berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Roma di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/1/2024) dini hari WIB (FOTO : AP)

Pemain AC Milan Olivier Giroud (tengah) mencetak keunggulan 2-0 melawan kiper Roma Mile Silvat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Roma di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Senin (15/1/2024) dini hari WIB (FOTO : ANSA)

Christian Pulisic (kiri) dari AC Milan melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Roma di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Senin (15/1/2024) dini hari WIB Italia, (FOTO : ANSA)

Pemain Roma Leandro Paredes (kanan) mencetak gol dari titik penalti melawan kiper AC Milan Mike Maignan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Roma di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Senin (15/1/2024) dini hari WIB (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  AC Milan menjamu AS Roma pada pertandingan Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Senin (15/1/2024) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, AC Milan dan AS Roma sama-sama tidak diperkuat beberapa pemain terbaiknya karena cedera.

Gol pertama Milan dibukukan oleh Yacine Adli saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Olivier Giroud menggandakan keunggulan Rossonerri pada menit ke-56 melalui sundulan kepalanya, dan Theo Hernandez menambah gol ketiga timnya pada menit ke-84.

Roma yang kehilangan Paulo Dybala dan kembali tampil kurang kreatif hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui eksekusi penalti Leandro Paredes pada menit ke-69. AC Milan mengokohkan posisi di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia.  

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement