Rabu 17 Jan 2024 09:02 WIB

Potret Pernikahan Sederhana Warga Palestina Di Pengungsian Rafah

..

Red: Tahta Aidilla

Pengungsi pengantin baru asal Palestina, Mohamed (kanan) dan istrinya Abed berpose untuk foto setelah pernikahan sederhana mereka di dekat tempat penampungan di Rafah, (15/1/2024). (FOTO : EPA)

Pengungsi yang baru menikah, Mohamed (tengah) dari Palestina diberi ucapan selamat oleh kerabatnya selama pernikahan sederhananya di dekat tempat penampungan di Rafah, (15/1/2024) (FOTO : EPA)

Kerabat perempuan dari warga Palestina yang baru menikah, Mohamed dan istrinya Abed (tidak dalam gambar) duduk untuk berbagi kopi sebagai perayaan pernikahan sederhana mereka di Rafah, (15/1/2024). (FOTO : EPA)

Pengungsi Palestina Mohamed (Kiri) dan istrinya tiba untuk pernikahan sederhana mereka di Rafah, (15/1/2024). (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  RAFAH. --  Pengungsi pengantin baru asal Palestina, Mohamed dan istrinya Abed saat pernikahan sederhana mereka di dekat tempat penampungan di Rafah, (15/1/2024).

Lebih dari 24.000 warga Palestina wafat dan setidaknya 1.300 warga Israel telah terbunuh, menurut Kementerian Kesehatan Palestina dan Pasukan Pertahanan Israel (IDF), sejak militan Hamas melancarkan serangan terhadap Israel dari Jalur Gaza pada 7 Oktober, dan operasi Israel di Gaza. dan Tepi Barat yang mengikutinya. Militer Israel pada tanggal 25 Desember menyatakan bahwa pasukan darat, udara, dan angkatan lautnya 'terus melakukan pertempuran gabungan' di Jalur Gaza.

sumber : EPA-EFE/HAITHAM IMAD
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement