Jumat 19 Jan 2024 23:53 WIB

Ekspansi Bisnis, IFG Life Luncurkan IFG LifeCHANCE

Tingginya biaya kesehatan harus ditopang kesiapan finansial.

Red: Tahta Aidilla

Direktur Bisnis Individu PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Fabiola Noralita, saat peluncuran IFG LifeCHANCE  di Jakarta, Jumat (19/1/2024). PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life fokus mengembangkan ekspansi bisnis di bidang asuransi jiwa dan kesehatan dengan meluncurkan produk asuransi IFG LifeCHANCE untuk memproteksi diri dari penyakit kritis (FOTO : Dok Republika)

Direktur Investasi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Mufri Dharmawan, Dokter Kandungan Ahli Onkologi Ginekologi dr. Alexy Oktoman, Direktur Bisnis Individu PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) Fabiola Noralita, Influencer & Cancer Survivor Shahnaz Haque, Kepala Divisi Bisnis Asuransi Jiwa PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Ibu Jovita J. Sadrach saat peluncuran IFG LifeCHANCE  di Jakarta, Jumat (19/1/2024). PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life fokus mengembangkan ekspansi bisnis di bidang asuransi jiwa dan kesehatan dengan meluncurkan produk asuransi IFG LifeCHANCE untuk memproteksi diri dari penyakit kritis. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life melakukan ekspansi bisnis dengan luncurkan produk terbarunya yaitu IFG LifeCHANGE untuk memproteksi diri dari penyakit kritis di Jakarta, Jumat  (19/1/2024).

Direktur Bisnis IFG Life Fabiola Noralita melihat masih minimnya kesadaran masyarakat dalam memproteksi diri dari risiko penyakit kritis. 

Menurutnya, justru pengobatan penyakit kritis ini memerlukan biaya yang cukup besar. Tingginya biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat perlu ditopang oleh kesiapan finansial yang mencukupi, baik dari pasien maupun keluarga pasien

 

 

 

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement