Senin 22 Jan 2024 09:41 WIB

Pertamina EP Donggi Matindok Field Dorong Perekonomian Wanita Banggai

Kelompok wanita Barokah Food memproduksi makanan ringan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Community Development Officer (CDO) Pertamina EP Donggi Matindok Field Sofiana Nur Khasanah (kanan) berbincang dengan anggota kelompok Barokah Food di rumah produksi dan galeri UMKM di Banggai, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/1/2024). Kelompok wanita Barokah Food yang merupakan binaan Pertamina EP Donggi Matindok Field memproduksi makanan ringan seperti Katjang Disco dan keripik pisang yang dijual melalui sistem daring dan luring dengan omzet mencapai Rp2.700.000 per bulan. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Anggota kelompok Barokah Food menggoreng keripik pisang di rumah produksi dan galeri UMKM di Banggai, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/1/2024). Kelompok wanita Barokah Food yang merupakan binaan Pertamina EP Donggi Matindok Field memproduksi makanan ringan seperti Katjang Disco dan keripik pisang yang dijual melalui sistem daring dan luring dengan omzet mencapai Rp2.700.000 per bulan. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANGGAI -- Community Development Officer (CDO) Pertamina EP Donggi Matindok Field Sofiana Nur Khasanah berbincang dengan anggota kelompok Barokah Food di rumah produksi dan galeri UMKM di Banggai, Sulawesi Tengah, Sabtu (20/1/2024).

Kelompok wanita Barokah Food yang merupakan binaan Pertamina EP Donggi Matindok Field memproduksi makanan ringan, seperti Katjang Disco dan keripik pisang yang dijual melalui sistem daring dan luring dengan omzet mencapai Rp2.700.000 per bulan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement