Rabu 24 Jan 2024 18:40 WIB

Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang

Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitali.

Red: Tahta Aidilla

Seorang pedagang memindahkan barang dagangan dengan latar belakang petugas menggunakan alat berat membongkar gapura Pasar Anyar di Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024). Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitalisasi Pasar Anyar dengan bentuk bangunan dan tampilan modern dan dilengkapi ruang terbuka hijau serta fasilitas pendukung lainnya. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/wpa. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Petugas menggunakan alat berat membongkar gapura Pasar Anyar di Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024). Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitalisasi Pasar Anyar dengan bentuk bangunan dan tampilan modern dan dilengkapi ruang terbuka hijau serta fasilitas pendukung lainnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Seorang pedagang memindahkan barang dagangan dengan latar belakang petugas menggunakan alat berat membongkar gapura Pasar Anyar di Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024).

Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitalisasi Pasar Anyar dengan bentuk bangunan dan tampilan modern dan dilengkapi ruang terbuka hijau serta fasilitas pendukung lainnya.

sumber : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement