Rabu 24 Jan 2024 07:04 WIB

Chelsea Maju ke Final Setelah Bungkam Middlesbrough 6-1

Chelsea pun menang agregat 6-2.

Red: Tahta Aidilla

Armando Broja dari Chelsea (kiri) mengoper bola pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Levi Colwill dari Chelsea (kiri) berebut bola Matt Crooks dari Middlesbrough pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Noni Madueke dari Chelsea (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keenam timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Anfernee Dijsteel dari Middlesbrough (kanan) berebut bola diudara dengan pemain Chelsea Levi Colwill pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Hayden Hackney dari Middlesbrough menjaga pemain Chelsea Cole Palmer pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

Conor Gallagher dari Chelsea melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kin Cheung)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON --  Pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB.

Hujan gol terjadi di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Middlesbrough. Tim asuhan Mauricio Pochettino bukan saja menghujani gawang lawannya dengan 6 gol, tapi juga membalas kekalahan 0-1 di leg pertama. Chelsea pun menang agregat 6-2.

 

sumber : AP Photo/Kin Cheung
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement