Sabtu 27 Jan 2024 10:09 WIB

Kapal Nala Proteus 2.0 Disiapkan Ikuti Ajang International Roboboat Competition

Ajang International Roboboat Competition pada 5-11 Februari di Florida Amerika Serika.

Red: Tahta Aidilla

Tim Barunastra ITS sedang menguji coba Nala Proteus 2.0 di kolam Rektorat ITS, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024). Kapal permukaan tanpa awak yang dilengkapi dengan sistem perangkat lunak yang mengintegrasikan kecerdasan buatan serta mencapai kecepatan hingga 5 knot tersebut dipersiapkan tim Barunastra ITS untuk mengikuti ajang International Roboboat Competition pada 5-11 Februari di Florida Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

Tim Barunastra ITS sedang menguji coba Nala Proteus 2.0 di kolam Rektorat ITS, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024). Kapal permukaan tanpa awak yang dilengkapi dengan sistem perangkat lunak yang mengintegrasikan kecerdasan buatan serta mencapai kecepatan hingga 5 knot tersebut dipersiapkan tim Barunastra ITS untuk mengikuti ajang International Roboboat Competition pada 5-11 Februari di Florida Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA. --  Tim Barunastra ITS sedang menguji coba Nala Proteus 2.0 di kolam Rektorat ITS, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).

Kapal permukaan tanpa awak yang dilengkapi dengan sistem perangkat lunak yang mengintegrasikan kecerdasan buatan serta mencapai kecepatan hingga 5 knot tersebut dipersiapkan tim Barunastra ITS untuk mengikuti ajang International Roboboat Competition pada 5-11 Februari di Florida Amerika Serikat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Moch Asim
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement