Ahad 28 Jan 2024 11:38 WIB

Hasil Liga Italia : Kemenangan AC Milan Sirna di Menit Akhir Pertandingan

AC Milan bermain imbang 2-2 dengan Bologna.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ekspresi pemain AC Milan Ruben Loftus-Cheek seusai timnya bermain imbang dengan Bologna pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Rafael Leao berebut bola dengan pemain Bologna Giovanni Fabbian pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Ruben Loftus-Cheek melakukan tendangan ke gawang Bologna pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Ruben Loftus-Cheek melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Davide Calabria melakukan duel udara dengan pemain Bologna Remo Freuler pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain Bologna Joshua Zirkzee melakukan selebrasi seusai mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Luka Jovic berebut bola dengan pemain Bologna pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Alessandro Florenzi berebut bola dengan pemain Bologna Kacper Urbanski pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain Bologna Riccardo Orsolini melakukan selebrasi seusai mencetak gol dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Bologna di stadion San Siro, Milan, Italia, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan menjamu Bologna pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion San Siro, Milan, Ahad (28/1/2024) WIB. AC Milan gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna.

Rossoneri kebobolan lebih dulu lewat gol pemain Bologna Joshua Zirkzee di menit ke-29. Di penghujung babak pertama Ruben Loftus-Cheek menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-45.

Milan berbalik unggul lewat gol kedua Ruben Loftus-Cheek di menit ke-90. Namun kemenangan AC Milan buyar setelah Bologna mencetak gol lewat titik penalti pada masa injury time di menit ke-92.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement