Ahad 28 Jan 2024 15:45 WIB

Cegah Sungai Meluap, BPBD Madiun dan Relawan Bersihkan Sampah Sisa Banjir

Pembersihan sampah sungai dilakukan di jembatan kota Madiun.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah petugas dan relawan membersihkan sampah sungai yang tersangkut pilar jembatan di Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (28/1/2024). Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama relawan membersihkan sampah yang terbawa arus banjir dan menyangkut pilar jembatan tersebut untuk mencegah sungai meluap. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Petugas menggunakan alat berat untuk mengangkat sampah yang tersangkut pilar jembatan di Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (28/1/2024). Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama relawan membersihkan sampah yang terbawa arus banjir dan menyangkut pilar jembatan tersebut untuk mencegah sungai meluap. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Sejumlah petugas dan relawan membersihkan sampah sungai yang tersangkut pilar jembatan di Kota Madiun, Jawa Timur, Ahad (28/1/2024). Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama relawan membersihkan sampah yang terbawa arus banjir dan menyangkut pilar jembatan tersebut untuk mencegah sungai meluap. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement