Rabu 31 Jan 2024 14:50 WIB

Pemanfaatan Sungai untuk Budi Daya Ikan

Budi daya ikan nila, emas, patin dan lele yang biasa dipanen selama enam bulan.

Red: Tahta Aidilla

Warga memberi pakan di keramba budi daya ikan di Sungai Citepus, Setra Sari, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024).Warga memanfaatkan aliran Sungai Citepus untuk digunakan lokasi budi daya ikan nila, emas, patin dan lele yang biasa dipanen selama enam bulan sekali untuk dijual ke warga sekitar dan ke lokasi pemancingan yang ada di Kota Bandung. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Warga memeriksa keramba budi daya ikan di Sungai Citepus, Setra Sari, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Warga memanfaatkan aliran Sungai Citepus untuk digunakan lokasi budi daya ikan nila, emas, patin dan lele yang biasa dipanen selama enam bulan sekali untuk dijual ke warga sekitar dan ke lokasi pemancingan yang ada di Kota Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SETRA SARI. --  Warga memberi pakan di keramba budi daya ikan di Sungai Citepus, Setra Sari, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024).

Warga memanfaatkan aliran Sungai Citepus untuk digunakan lokasi budi daya ikan nila, emas, patin, dan lele yang biasa dipanen selama enam bulan sekali untuk dijual ke warga sekitar dan ke lokasi pemancingan yang ada di Kota Bandung.

 

sumber : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement