Kamis 01 Feb 2024 20:19 WIB

Gelombang Tinggi Rusak Dermaga di Teluk Labuan

Jalan yang berada di sekitar dermaga juga ambles akibat gelombang tinggi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Nelayan mengambil ikan di atas dermaga yang rusak akibat gelombang tinggi di Teluk Labuan, Pandeglang, Banten, Kamis (1/2/2024). Gelombang tinggi yang terjadi sejak sepekan terakhir tersebut mengakibatkan dermaga tempat berlabuh kapal nelayan menjadi rusak serta jalan yang berada di sekitar area dermaga ambles. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda dua melintas di samping dermaga yang rusak akibat gelombang tinggi di Teluk Labuan, Pandeglang, Banten, Kamis (1/2/2024). Gelombang tinggi yang terjadi sejak sepekan terakhir tersebut mengakibatkan dermaga tempat berlabuh kapal nelayan menjadi rusak serta jalan yang berada di sekitar area dermaga ambles. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Nelayan mengambil ikan di atas dermaga yang rusak akibat gelombang tinggi di Teluk Labuan, Pandeglang, Banten, Kamis (1/2/2024). Gelombang tinggi yang terjadi sejak sepekan terakhir tersebut mengakibatkan dermaga tempat berlabuh kapal nelayan menjadi rusak serta jalan yang berada di sekitar area dermaga ambles.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement