Kamis 01 Feb 2024 20:45 WIB

Petugas Pengamanan TPS Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Polda Sulteng menurunkan 3.935 personel dalam pengamanan TPS .

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kesehatan Polri mengukur tekanan darah rekannya pada pemeriksaan kesehatan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Klinik Biddokkes Polda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (1/2/2024). Polda Sulteng menurunkan 3.935 personel dalam pengamanan TPS di wilayah Sulteng, dan sebelum diterjunkan ke lapangan, selain diberikan bimbingan psikologi, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Seorang anggota Polisi menunjukkan hasil pemeriksaan laboratorium pada pemeriksaan kesehatan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Klinik Biddokkes Polda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (1/2/2024). Polda Sulteng menurunkan 3.935 personel dalam pengamanan TPS di wilayah Sulteng, dan sebelum diterjunkan ke lapangan, selain diberikan bimbingan psikologi, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Petugas kesehatan Polri mengukur tekanan darah rekannya pada pemeriksaan kesehatan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Klinik Biddokkes Polda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (1/2/2024).

Polda Sulteng menurunkan 3.935 personel dalam pengamanan TPS di wilayah Sulteng, dan sebelum diterjunkan ke lapangan, selain diberikan bimbingan psikologi, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan tugas. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement