Ahad 04 Feb 2024 23:42 WIB

MU Menang Telak Bungkam West Ham

Manchester United menang 3-0.

Red: Tahta Aidilla

Alejandro Garnacho dari Manchester United mencetak gol 3-0 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024). (FOTO : EPA)

Lisandro Martinez dari Manchester United meringis menahan sakit setelah melakukan kontak dengan Vladimir Coufal dari West Ham (kanan) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024). (FOTO : AP)

Rasmus Hojlund dari Manchester United (kiri), Alejandro Garnacho dari Manchester United (tengah) dan Kobbie Mainoo dari Manchester United (kanan) merayakan gol 2-0 pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN )

Lisandro Martinez dari Manchester United (kiri) dan Edson Alvarez dari West Ham (kanan) bereaksi selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

Jarrod Bowen dari West Ham beraksi saat pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024). (FOTO : EPA-EFE/ADAM VAUGHAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER. --  Pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Manchester, Inggris, Ahad (4/2/2024).

MU yang bermain di hadapan para penggemar sendiri berhasil mengalahkan tim asal London, West Ham United dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol kemenangan MU di Old Trafford dijaringkan oleh Rasmus Hojlund dan dua gol Alejandro Garnacho.

Peringkat Klasemen Sementara Man Utd atau Manchester United kini naik tingkat. Total skuad asuhan Erik Ten Hag itu kini sudah meraih 38 Poin. 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement