Kamis 08 Feb 2024 10:55 WIB

Hasil Piala FA: Chelsea Menang Besar di Villa Park

Chelsea mengalahkan Aston Villa 3-1..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Chelsea Conor Gallagher melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024). Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Aston Villa Matty Cash (kiri) berebut bola dengan pemain Chelsea pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024). Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Chelsea Nicolas Jackson melakukan sundulan pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024). Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Penjaga gawang Chelsea Djordje Petrovic mendapatkan kartu kuning pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024). Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Aston Villa Moussa Diaby melakukan sundulan pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024). Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Aston Villa Ollie Watkins berebut bola dengan pemain Chelsea pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024). Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Chelsea bertandang ke kandang Aston Villa pada pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (8/2/2024).

Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa. Gol untuk Chelsea dicetak Conor Gallagher menit ke-11, Nicolas Jackson menit ke-21 dan Enzo Fernandes menit ke-54. Satu gol Aston Villa dicetak Moussa Diaby di masa injury time.

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement