Kamis 08 Feb 2024 13:19 WIB

KPU Ternate Mulai Didistribusikan Formulir C6 Pemilu

Formulir C6 didistribusikan untuk delapan kecamatan di Kota Ternate.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas mendorong kardus berisi formulir C6 dan buku panduan saat distribusi formulir pemberitahuan C6 (undangan pencoblosan) di Gedung Sport Hall Marimoi, Kota Ternate,Maluku Utara, Kamis (8/1/2024). KPU Kota Ternate mulai mendistribusikan formulir C6 ke delapan kecamatan di Kota Ternate bersamaan dengan buku panduan untuk dibagikan ke warga mealalui panitia pemilihan kecamatan (PPK). (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Petugas menarik kardus berisi formulir C6 dan buku panduan saat distribusi formulir pemberitahuan C6 (undangan pencoblosan) di Gedung Sport Hall Marimoi, Kota Ternate,Maluku Utara, Kamis (8/1/2024). KPU Kota Ternate mulai mendistribusikan formulir C6 ke delapan kecamatan di Kota Ternate bersamaan dengan buku panduan untuk dibagikan ke warga mealalui panitia pemilihan kecamatan (PPK). (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Petugas menarik kardus berisi formulir C6 dan buku panduan saat distribusi formulir pemberitahuan C6 (undangan pencoblosan) di Gedung Sport Hall Marimoi, Kota Ternate,Maluku Utara, Kamis (8/1/2024).

KPU Kota Ternate mulai mendistribusikan formulir C6 ke delapan kecamatan di Kota Ternate bersamaan dengan buku panduan untuk dibagikan ke warga mealalui panitia pemilihan kecamatan (PPK). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement