Jumat 09 Feb 2024 22:12 WIB

MILO National Championship 2024 Cari Bibit-Bibit Pesepak Bola di 16 Kota di Indonesia

Sebanyak 9.800 siswa ikut rayakan 50 tahun MILO di Indonesia.

Red: Tahta Aidilla

Garuda Wisnu FC, Bali, menjadi juara 1 kategori U-10 MILO National Championship 2024 setelah mengalahkan Bakrie Asahan FC, Sumatera Utara lewat adu penalti dengan skor 3-2. Sebanyak 9.800 siswa dari 16 kota penyisihan ikut serta pada tahun kedua penyelenggaraan MILO National Championship yang terbagi dalam dua kategori usia, yaitu U-10 dan U-12. (FOTO : Dok.Republika)

Mantan Tim Nasional Riko Simanjuntak Beri Motivasi Peserta MILO National Championship 2024 Mantan Tim Nasional Riko Simanjuntak memberikan motivasi dan tips menjadi pesepak bola profesional kepada seluruh peserta MILO National Championship 2024 di GOR Ciracas, Jakarta (4/2/2024).). (FOTO : Dok.Republika)

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban seusai penyerahan piala dan medali kepada juara 1 U-10 MILO National Championship 2024 Garuda Wisnu FC, Bali bersama Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Andi Susanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah, Sports Marketing Manager Nestle MILO Yozart Zulmi, Founder Garuda Anak Nusantara Endra Gunawan di GOR Ciracas, Jakarta (4/2/2024). Merayakan 50 tahun Nestle MILO di Indonesia, salah satu program yang diusung ialah MILO National Championship 2024, kompetisi sepak bola bagi anak usia sekolah, yang merupakan bagian dari gerakan MILO ACTIV Indonesia yang diselenggarakan bersama Garuda Anak Nusantara, dan didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. (FOTO : Dok.Republika)

Juara 1 kategori U-12 MILO Football Championship 2024, Palembon FC, Bojonegoro Jawa Timur berhasil mengalahkan Katleya Jaya FC, Surabaya dengan skor 1-0 di GOR Ciracas, Jakarta (4/2/2024). Sebanyak 9.800 siswa dari 16 kota penyisihan ikut serta pada tahun kedua penyelenggaraan MILO National Championship yang terbagi dalam dua kategori usia, yaitu U-10 dan U-12. (FOTO : Dok.Republika)

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban bersama Sports Marketing Manager Nestle MILO Yozart Zulmi menyerahkan piala dan medali kepada Palembon FC, Bojonegoro Jawa Timur juara 1 U-12 MILO National Championship 2024 di GOR Ciracas, Jakarta (4/2). MILO National Championship 2024 merupakan salah satu program MILO ACTIV Indonesia yang diusung dalam rangka merayakan 50 tahun Nestle MILO di Indonesia. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA. --  Rayakan 50 tahun MILO di Indonesia, kompetisi MILO National Championship 2024 digelar bersama Garuda Anak Nusantara, dan didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Penyelenggaraan kompetisi ini merupakan wujud kontribusi Nestle MILO dalam mendukung pengembangan sepak bola Indonesia, dimulai dari menanamkan kecintaan olahraga sejak dini, sehingga mampu mendorong lahirnya bibit-bibit pesepak bola yang tangguh dan bermental juara.

Sebanyak 9.800 siswa ikut serta pada tahun kedua penyelenggaraan MILO National Championship yang terbagi dalam dua kategori usia, yaitu U-10 dan U-12. Babak penyisihan telah selesai diselenggarakan di 16 kota di Indonesia yaitu Surabaya, Bangka Belitung, Bengkulu, Makassar, Palembang, Denpasar, Bandung, Pontianak, Lampung, Kutai, Medan, Cirebon, Jakarta, Malang, Kediri, dan Solo. Adapun, 3-4 Februari merupakan partai final dari penyelenggaraan kompetisi ini.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement