Sabtu 10 Feb 2024 00:54 WIB

Ganjar Didampingi Istri saat Kampanye Akbar di Cibinong

Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat yang mendukung.

Red: Tahta Aidilla

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) didampingi istri Siti Atikoh Supriyanti (kanan) dan putranya Alam Ganjar (kiri) menyampaikan orasi kebangsaan dalam kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Sejumlah relawan mengikuti kampanye terbuka capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  CIBINONG. --  Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi istri Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Alam Ganjar  menyampaikan orasi kebangsaan dalam kampanye terbuka bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu masyarakat yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement