Sabtu 10 Feb 2024 11:05 WIB

Relawan Pelajar Bantu Dapur Umum Untuk Korban Banjir Demak

Dapur darurat tersebut untuk mengakomodir kebutuhan makan korban banjir.

Red: Tahta Aidilla

Relawan pelajar membantu menyiapkan kebutuhan makanan korban banjir di dapur darurat Kemensos RI di Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2024). Dapur darurat tersebut untuk mengakomodir kebutuhan makan korban banjir hingga relawan yang bertugas mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir sejak Kamis (8/8). (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Relawan menyiapkan kebutuhan makanan korban banjir di dapur darurat BNPB RI di Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2024). Dapur darurat tersebut untuk mengakomodir kebutuhan makan korban banjir hingga relawan yang bertugas mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir sejak Kamis (8/8). ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/tom. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DEMAK. --  Relawan pelajar membantu menyiapkan kebutuhan makanan korban banjir di dapur darurat Kemensos RI di Karanganyar, Demak, Jawa Tengah, Jumat (9/2/2024).

Dapur darurat tersebut untuk mengakomodir kebutuhan makan korban banjir hingga relawan yang bertugas mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir sejak Kamis (8/8).

 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement