Sabtu 10 Feb 2024 23:11 WIB

Mulai Berdatangan Bantuan logistik untuk korban banjir di Demak

Bantuan logistik berupa sembako, popok, susu bayi, makanan .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga korban banjir memilih pakaian di tempat pengungsian posko Terminal Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Berbagai bantuan logistik berupa sembako, popok, susu bayi, makanan dan minuman anak, selimut dan obat-obatan hingga pakaian baru layak pakai sudah disalurkan ke sejumlah lokasi pengungsian untuk membantu warga terdampak banjir di Demak. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Sejumlah relawan menyalurkan bantuan logistik di tempat pengungsian posko Terminal Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Berbagai bantuan logistik berupa sembako, popok, susu bayi, makanan dan minuman anak, selimut dan obat-obatan hingga pakaian baru layak pakai sudah disalurkan ke sejumlah lokasi pengungsian untuk membantu warga terdampak banjir di Demak. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  --  Sejumlah warga korban banjir memilih pakaian di tempat pengungsian posko Terminal Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Berbagai bantuan logistik berupa sembako, popok, susu bayi, makanan dan minuman anak, selimut dan obat-obatan hingga pakaian baru layak pakai sudah disalurkan ke sejumlah lokasi pengungsian untuk membantu warga terdampak banjir di Demak.

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement