Ahad 11 Feb 2024 15:00 WIB

Sosialisasi Pencoblosan untuk Disabilitas di Bandar Lampung

Sosialisasi tersebut diadakan oleh KPU Kota Bandar Lampung.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas KPU Bandar Lampung mensosialisasikan contoh surat suara Braille untuk disabilitas di Bandar Lampung, Lampung, Ahad (11/2/2024). Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung mengadakan sosialisasi pencoblosan yang menggunakan template huruf Braille yang akan digunakan sebagai alat bantu pencoblosan bagi penyandang tunanetra saat Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ardiansyah)

Penyandang disabilitas memegang contoh surat suara Braille saat sosialisasi surat suara untuk disabilitas di Bandar Lampung, Lampung, Ahad (11/2/2024). Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung mengadakan sosialisasi pencoblosan yang menggunakan template huruf Braille yang akan digunakan sebagai alat bantu pencoblosan bagi penyandang tunanetra saat Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ardiansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Petugas KPU Bandar Lampung mensosialisasikan contoh surat suara Braille untuk disabilitas di Bandar Lampung, Lampung, Ahad (11/2/2024).

Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung mengadakan sosialisasi pencoblosan yang menggunakan template huruf Braille yang akan digunakan sebagai alat bantu pencoblosan bagi penyandang tunanetra saat Pemilu 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement