Kamis 15 Feb 2024 23:00 WIB

Stabilkan Harga, Pemerintah Genjot Pasokan Beras SPHP

Beras paket SPHP dijual seharga Rp 10.900 per kg..

Red: Edwin Dwi Putranto

Pekerja mengemas paket beras SPHP (stabilisasi pasokan harga pasar) ukuran 5 kilogram di Gudang Bulog Serang, Banten, Kamis (15/2/2024). Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyatakan pemerintah telah menginstruksikan Perum Bulog untuk menggenjot pasokan beras paket SPHP seharga Rp10.900 per kg ke pasar-pasar guna menstabilkan kembali harga beras yang sempat naik. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Pekerja mengangkut paket beras SPHP (stabilisasi pasokan harga pasar) ukuran 5 kilogram untuk dikirim ke pasar-pasar, di Serang, Banten, Kamis (15/2/2024). Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyatakan pemerintah telah menginstruksikan Perum Bulog untuk menggenjot pasokan beras paket SPHP seharga Rp10.900 per kg ke pasar-pasar guna menstabilkan kembali harga beras yang sempat naik. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Pekerja mengemas paket beras SPHP (stabilisasi pasokan harga pasar) ukuran 5 kilogram di Gudang Bulog Serang, Banten, Kamis (15/2/2024).

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyatakan pemerintah telah menginstruksikan Perum Bulog untuk menggenjot pasokan beras paket SPHP seharga Rp 10.900 per kg ke pasar-pasar guna menstabilkan kembali harga beras yang sempat naik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement