Sabtu 17 Feb 2024 22:00 WIB

Menengok Kehidupan Masyarakat Pantai Lango

Masyarakat Pantai Lango berharap tidak direlokasi karena dampak pembangunan IKN.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah anak bermain di Dermaga Pantai Lango, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/2/2024). Masyarakat Pantai Lango mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan berharap pemerintah tidak merelokasi mereka karena dampak sejumlah pembangunan yang saat ini berlangsung seperti bandara VVIP, jalan tol dan pelabuhan. (FOTO : ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Foto udara suasana permukiman warga di Pantai Lango, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/2/2024). Masyarakat Pantai Lango mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan berharap pemerintah tidak merelokasi mereka karena dampak sejumlah pembangunan yang saat ini berlangsung seperti bandara VVIP, jalan tol dan pelabuhan. (FOTO : ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Nelayan menunjukkan kepiting hasil tangkapannya di Pantai Lango, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/2/2024). Masyarakat Pantai Lango mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan berharap pemerintah tidak merelokasi mereka karena dampak sejumlah pembangunan yang saat ini berlangsung seperti bandara VVIP, jalan tol dan pelabuhan. (FOTO : ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KALTIM -- Sejumlah anak bermain di Dermaga Pantai Lango, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/2/2024).

Masyarakat Pantai Lango mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dan berharap pemerintah tidak merelokasi mereka karena dampak sejumlah pembangunan yang saat ini berlangsung seperti bandara VVIP, jalan tol dan pelabuhan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement