Ahad 18 Feb 2024 09:13 WIB

Juventus Ditahan Imbang 2-2 Di Kandang Hellas Verona

Juventus raih 54 poin tertinggal sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Red: Tahta Aidilla

Alex Sandro dari Juventus dan Tomas Suslov dari Verona (kiri) berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Hellas Verona dan Juventus, di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Verona dari Hellas Michael Folorunsho mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

Verona dari Hellas Michael Folorunsho melakukan selebrasi setelah mencetak gol 1-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

Federico Chiesa (kanan) dari Juventus dan Jackson Tchatchoua dari Hellas Verona saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

Carlos Alcaraz dan Federico Chiesa dari Juventus berjalan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

Dusan Vlahovic dari juventus mencetak gol 1-1 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

Dusan Vlahovic dari Juventus memegang bola usai mencetak gol 1-1 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

Verona dari Hellas Michael Folorunsho bersorak setelah mencetak gol 1-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Ahad (18/2/2024) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   VERONA. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus FC di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia,  Ahad (18/2/2024) dini hari.

Verona bahkan bisa unggul dulu lewat gol indah Michael Fulnorusho sebelum Juventus membalas dari penalti Dusan Vlahovic. Verona kembali unggul melalui gol Tijjani Noslin, dengan Juventus akhirnya membuat kedudukan imbang dari gol Adrien Rabiot.

Juventus saat ini raih 54 poin tertinggal sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement