Ahad 18 Feb 2024 23:41 WIB

Indahnya Berlibur Menikmati Pertunjukan Air Mancur Menari dan Atraksi Formasi Drone

Air mancur menari dan atraksi formasi drone setiap hari di TMII.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pengunjung menyaksikan pertunjukan air mancur menari dan atraksi formasi drone di danau Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Ahad (18/2/2024). Pengelola TMII menyuguhkan pertunjukan air mancur menari dan atraksi formasi drone setiap hari untuk menghibur pengunjung yang berlibur. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

Sejumlah pengunjung menyaksikan pertunjukan air mancur menari di danau Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Ahad (18/2/2024). Pengelola TMII menyuguhkan pertunjukan air mancur menari dan atraksi formasi drone setiap hari untuk menghibur pengunjung yang berlibur. (FOTO : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Pengunjung menyaksikan pertunjukan air mancur menari dan atraksi formasi drone di danau Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Ahad (18/2/2024).

Pengelola TMII menyuguhkan pertunjukan air mancur menari dan atraksi formasi drone setiap hari untuk menghibur pengunjung yang berlibur.

 

sumber : ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement