Ahad 18 Feb 2024 23:01 WIB

Lazio Gagal Jaga Tren Positif, Kalah Melawan Bologna

Lazio takluk dari Bologna dengan skor 1-2.

Red: Tahta Aidilla

Kiper Bologna Lucasz Skorupski (kiri) dan pemain Lazio Taty Castellanos beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio Roma dan Bologna FC di Stadio Olimpico di Roma di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Danilo Cataldi dari Lazio, Matteo Guendouzi Olie dari Lazio, dan Sam Beukema dari Bologna (dari kiri) berebut bola diudara pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio vs Bologna FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI)

Alexis Saelemaekers dari Bologna (kiri) dan Felipe Anderson dari Lazio berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio Roma dan Bologna FC di Stadio Olimpico di Roma di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Oussama El Azzouzi dari Bologna (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama tim mereka dalam pertandingan tersebut pada pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio Roma dan Bologna FC di Stadio Olimpico di Roma di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Gustav Isaksen dari Lazio (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama tim mereka dalam pertandingan tersebut pada pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Bologna FC di Stadio Olimpico di Roma di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Mario Gila dari Lazio (kiri) dan Giovanni Fabbian dari Bologna berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Bologna FC di Stadio Olimpico di Roma di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Para pemain Bologna melakukan selebrasi usai memenangi laga sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio vs Bologna FC di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (18/2/2024) malam WIB. (FOTO : EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Bologna FC di Stadio Olimpico di Roma di Roma, Italia,  Ahad (18/2/2024) malam WIB.

Lazio gagal menjaga tren positif di Liga Italia pekan ke-25. Mereka takluk dari Bologna dengan skor 1-2.

Sebelumnya, pada tengah pekan lalu secara mengejutkan Lazio dapat menekuk raksasa Jerman Bayern Munchen, namun hal ini tak dapat mereka ulangi ketika berjumpa Bologna.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement