Ahad 18 Feb 2024 22:29 WIB

Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano

Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 dalam laga tandang .

Red: Tahta Aidilla

Vinicius Junior dari Real Madrid (kanan) berebut bola dengan Unai Lopez dari Rayo selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Ahad (18/2/2024) WIB. (FOTO : AP)

Joselu dari Real Madrid (kiri) berebut bola dengan Aridane Hernandez dari Rayo selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Ahad (18/2/2024) WIB. (FOTO : AP)

Joselu dari Real Madrid melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Ahad (18/2/2024) WIB. (FOTO : AP)

Joselu dari Real Madrid berebut bola dengan Andrei Ratiu dari Rayo selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Ahad (18/2/2024) pagi WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Para pemain Rayo Vallecano merayakan setelah pemain Rayo Raul de Tomas mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Ahad (18/2/2024) WIB. (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID. --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan Real Madrid di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Ahad (18/2/2024) WIB.

Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 dalam laga tandang lawan Rayo Vallecano pada pertandingan pekan ke-25 La Liga 2023-2024.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tidak terkalahkan dalam 19 laga beruntun di La Liga musim ini. Perolehan satu poin di laga ini masih membuat Real Madrid aman di puncak klasemen sementara La Liga 2023-2024 dengan mengoleksi 62 poin.

sumber : AP Photo/Manu Fernandez
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement